.

.
» » Tak Pulang Rumah Dari Kamis, Lelaki ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa


MINSEL, RMC
 – Penemuan mayat kembali mengemparkan, terjadi di area Perkebunan Tetetondong, Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minsel, pada Minggu (13/02/2022) sekira pukul 08.00 Wita.

Mayat diidentifikasi berjenis kelamin laki-laki, atas nama Max Mondoringin (81), warga Kelurahan Rumoong Bawah, Lingkungan VII, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minsel.

Keterangan dari sejumlah warga Kelurahan Rumoong Bawah bahwa almarhum meninggalkan rumah pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2022, sekitar pukul 07.30 Wita, untuk pergi mengolah kopra di kebun.

Kemudian pada Minggu pagi (13/02/2022) sekira pukul 08.00 wita, saksi atas nama Satria Rumora (33), saat hendak pulang ke rumah dari kebun melihat dari kejauhan ada orang yang tergeletak di dekat pohon kelapa.

Saksi bersama temannya mendekat dan melihat sosok mayat kemudian langsung pulang untuk memberitahukan kepada Pemerintah Kelurahan setempat.

“Menerima informasi dari warga dan pemerintah kelurahan, kami langsung mendatangi lokasi penemuan mayat, melakukan proses identifikasi, olah TKP, membantu proses evakuasi, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Amurang Iptu Bayu Damara.

Diduga Almarhum terjatuh dari atas pohon kelapa yang dipanjatnya, tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia; di lokasi dekat jasad almarhum ditemukan banyak buah kelapa.

“Pihak keluarga menyatakan menerima dengan ikhlas peristiwa ini dan menolak untuk dilakukan otopsi. Berita acara penolakan otopsi telah dibuatkan dan ditandatangani oleh pihak keluarga,” pungkas Kapolsek. ***(TB)

Admin RMC 2/13/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: