.

.
» » Mandagi Pimpin Rakor Penataan Organisasi


Tomohon,RedaksiManado.Com~Agar setiap perangkat daerah dapat menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) yang benar sesuai dengan pedoman penyusunan pelaporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang telah di tetapkan, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan rapat koordinasi penataan organisasi sub kegiatan peningkatan kinerja dan reformasi birokrasi tahun 2022, yang dipimpin oleh Asisten administrasi umum sekretariat daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, MAP.

Assisten administrasi umum setda Kota Tomohon Drs. O. D. S Mandagi mengatakan, Selaku pemerintah Kota Tomohon, kami menyambut positif dilaksanakan acara ini, yang menurut hemat kami memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon khususnya perbaikan dan penyempurnaan sistem akuntabilitas kinerja pemerintahan Kota Tomohon. Menyadari betapa pentingnya penataan organisasi melalui pelaksana rakor ini, maka diminta perhatian saudara dalam mengikuti kegiatan ini.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di ruang rapat lantai III sekretariat daerah kota Tomohon, Senin,14 februari 2022. Peserta kegiatan adalah utusan dari setiap perangkat daerah (PD) yang ada di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.**(EL)

Elton 2/14/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: