.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Syukur Satu Tahun Kepemimpinan ODSK


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama Sekot Edwin Roring SE ME ikut hadir dalam acara syukur satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2021 - 2024, yang dilaksanakan di Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, selasa (15/2/2022).

Dalam prakatanya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara
atas kontribusi dan dukungan kerja selama satu tahun kepemimpinan kami.

Kami juga mengajak kita semua untuk bersama-sama larut dalam sukacita syukur yang terangkai hari ini, serta mampu memaknai, bahwa semua ini merupakan kasih dan berkat Tuhan, yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna kedepan.

"Berkat dukungan dari semua komponen pembangunan dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara serta tentunya tuntunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bersama-sama kita telah mampu memajukan pembangunan di daerah ini, dalam berbagai sektor, sekalipun kita dihantam tantangan pandemi.

Kiranya, melalui momentum ini, akan semakin mempererat persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah Bumi Nyiur Melambai, sehingga kedepannya progres pembangunan di Sulawesi Utara akan semakin baik, dan pada muaranya kita semua mampu membawa daerah ini menjadi semakin hebat, semakin maju dan sejahtera, serta tetap eksis sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,"imbuh Gubernur.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menyampaikan selamat atas satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2021 - 2024. Semoga Sulawesi Utara terus sukses, maju, sejahtera dan semakin hebat dalam pembagunan disegala bidang.
Pemerintah Kota Tomohon tentunya terus mendukung berbagai program Pemerintah Provinsi kedepan, untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Asiano Gammy Kawatu SE MSi bersama Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara Paula Kawatu Mantiri, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, para Bupati/Walikota dan Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara, unsur DPRD Kabupaten Minahasa, jajaran Pemprov, bersama unsur terkait lainnya.**(EL)

EL 2/15/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: