.

.
» » Tim BPK RI Sambangi Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim dari BPK-RI hari ini Senin (08/11/21), berkunjung ke Kota Tomohon,yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H .di Ruang Kerja Walikota. Adapun maksud kedatangan mereka adalah untuk Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan Instansi terkait lainnya. 

Tim yang diketuai oleh Luana Novita Malau dan Anggota Henming, Miyan Dwi Nanda, Sisca Paulina Sarimole dan Gina Eka Jati ini melaporkan mengenai Entry terperinci atas dasar pemeriksaan pendahuluan atas kegiatan Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan Instansi terkait lainnya tahun anggaran 2019 sampai dengan semester I tahun 2021 melalui pemeriksaan di Entitas (WFE) dan Work From Office BPK (WFO-BPK) di Manado. 

Walikota Tomohon mengatakan Pemkot berterima kasih atas hal ini dan akan memberi terus setiap apa yang diminta oleh Tim BPK dan akan ditindaklanjuti agar bisa selesai dengan baik. “Akan menindaklanjuti rekomendasi dari Tim BPK dan menyiapkan data-data yang diperlukan,” ujar walikota 

Hadir juga Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. bersama Jajaran dan Inspektur Daerah Kota Tomohon Jeane Bolang, S.H., M.H. **(EL)

EL 11/08/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: