.

.
» » Serap Aspirasi Warga, SMR Laksanakan Reses di Kelurahan Kawangkoan Bawah


Minsel, RedaksiManado.com || Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem Dapil Minsel-Mitra Stella M.Runtuwene, A.MD.Sek melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2021.


Kegiatan Reses ini dilaksanakan  SMR di kediaman Lidia Smith Kelurahan Kawangkoan Bawah , Kecamatan Amurang Barat. Senin (30/08/21).


Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Beberapa Masyarakat serta Lurah Kawangkoan Bawah Nova Tamara SE. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan covid-19.


Dalam kesempatan ini masyarakat yang hadir turut menyampaikan  aspirasi dan usulan kepada Stela untuk dapat diperjuangkan.


Salah satu Aspirasi yang disampaikan Warga dalam kesempatan ini adalah terjadinya kelangkaan bibit milu memasuki musim bercocok tanam.


Menanggapi aspirasi masyarakat, Stela berjanji akan memperjuangkan setiap aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat kepadanya.


" Pastinya setiap aspirasi dan usulan yang telah disampaikan kepada saya, akan saya perjuangkan di paripurna nanti secara lisan kepada pemerintah," ungkap Stella yang duduk di Komisi 3 DPRD Sulut


" Ini sudah menjadi tugas saya yang duduk di DPRD Provinsi untuk memperjuangkan setiap aspirasi Masyarakat tanpa melihat warna. Tidak ada lagi perbedaan bagi saya, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat," tutur SMR


Ia pun meminta warga agar sedikit bersabar akan aspirasi yang disampaikan. Karena saat ini warga ketahui bersama anggaran banyak dialihkan ke penanganan covid-19. Namun dengan tegas ia menyampaikan akan memperjuangkan Aspirasi yang telah disampaikan kepadanyan.


Dalam kesempatan ini SMR juga meminta warga untuk terus mengikuti himbauan pemerintah terkait Prokes, agar supaya terhindar dari penularan covid-19.


(MSev)


Seventh 8/30/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: