.

.
» » Terapkan Prokes, Giat KBM SMP Kristen Tondey Dibagi Dua Shift Dalam Sehari


Minsel, RedaksiManado.com || Ditengah Pandemi Covid-19 Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMP Kristen Tondei tetap dilaksanakan dengan menerapkan prokes ketat. 


Hal ini disampaikan kepala sekolah SMP Kristen Tondei  Cyrtje Bujung, S.Pd ketika dijumpai media ini di sekolahnya, Jumat (3/09/21) pagi tadi.


Ia mengatakan dalam proses KBM dilaksanakan dengan sistem shift ," Untuk kelas VII,VIII dan IX diberlakukan shift. Dimana hari senin menjadi jadwal kelas VII dengan dibagi dua sesi pertemuan dalam sehari. Jadi dalam satu minggu hanya sekali pertemuan " kata Bujung yang dikenal akrab dengan insan pers 


Ia juga mengatakan apabila ada murid atau guru dalam kondisi yang tidak fit, tidak diberikan ijin untuk datang disekolah ," Apabila ada guru dan murid dalam kondisi badan tidak fit, saya menghimbau untuk tidak hadir disekolah. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama " jelas Kepala Sekolah.


Ia pun selalu menghimbau murid-muridnya yang diketahui berjumlah 170 siswa agar selalu mengikuti prokes baik itu di lingkup sekolah dan berada di rumah.


Sementara itu dari pantauan media ini disekolah terlihat penerapan prokes begitu ketat diterapkan oleh pihak sekolah. Masker dan sanitazer serta pengukur suhu tubuh disediakan pihak sekolah dalam proses KBM.


(MPalembatas)

Seventh 9/03/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: