.

.
» » Gandeng BPOM, FER Memberikan Edukasi Obat dan Makanan Bebas dari Bahan Berbahaya


Minsel, RedaksiManado.com ||Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene terus menginisiasi program pangan aman dari bahan bahaya. Seperti yang dilaksanakan hari ini di kediamannya di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan. Kamis (26/08/21)


FER Sapaan akrabnya dalam kegiatan ini menggandeng BPOM Manado untuk memberikan informasi dan edukasi kepada warga tentang obat dan makanan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Warga Kelurahan Rumoong Bawah serta Desa Rumoong Bawah. Adapun kegiatan ini dibagi dua sesi dengan menerapkan protokol Kesehatan penanganan covid-19.


Hadir sebagai narasumber dari BPOM Manado dua Apoteker yakni, Drs. Sarlota Pataba serta Drs Sarinah.


Kepada media ini usai kegiatan, Sarlota Pasaba mengatakan, "Kegiatan ini adalah kegiatan komunikasi informasi edukasi terkait obat dan makanan, yg merupakan kerjasama balai pom di manado dengan komisi lX DPR RI" kata Pasaba


Sementara itu Felly Runtuwene  pada kegiatan ini berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk lebih banyak mendapat informasi terkait zat bahaya yang ada pada makanan dan obat apabila tidak teliti ketika mengkomsumsinya.


Usai kegiatan, Warga yang hadir diberikan bantuan  merchandise.


(MSev)


Seventh 8/26/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: