.

.
» » » Sambut HUT RI ke-76, SMP N 4 Ranoyapo Lakukan Penataan dan Bersih-bersih Sekolah


Minsel, RedaksiManado.com || Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 76, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Ranoyapo melakukan   penataan dan bersih-bersih disekolah. Selain untuk menyambut HUT RI, penataan ini juga dalam rangka lomba penilaian sekolah tingkat Kabupaten.



Dari pantauan media ini di Sekolah, Senin (16/8/21) terlihat penataan mulai dari depan sekolah hingga ruang guru, ruang belajar serta halaman ditata dengan indah serta dibalut dengan pernak-pernik bernuansa merah putih.


Rita Tompodung S.Pd Kepala Sekolah SMP 4 Ranoyapo saat ditemui media ini di ruangannya  mengatakan, selain karena adanya penilaian dalam rangka lomba tingkat kabupaten dalam rangka HUT RI ke-76. Hal ini sudah menjadi tugas sekolah untuk menata dan melaksanakan bersih-bersih meskipun di tengah pandemi.


" Sudah menjadi kebiasaan sejak dulu, dimana setiap menjelang hari kemerdekaan sekolah harus melakukan penataan dan bersih-bersih. Karena sekolah merupakan pusat pendidikan dan kebudayaan. Karena kalau sekolahnya bersih dan tertata pastinya pembelajaran akan berjalan dengan baik, meskipun kita belajar dalam keadaan terbatas karena pandemi," kata Kepala Sekolah yang dikenal ramah dengan siapa saja yang ditemuinya.


Ibu  menambahkan bahwa, selain kami siap menyambut akan HUT kemerdekaan RI yang 76, kegiatan sekolah kami tetap jalan seperti biasa walaupun masih dalam keadaan yang terbatas akibat dari pandemi C-19," Kegiatan KBM tetap berjalan dengan memperhatikan Prokes serta terus mengikuti himbauan pemerintah kabupaten apabila memang harus ditutup, ya kita tidak melaksanakan KBM," ujarnya


" Mudahan-mudahan Pandemi ini akan cepat berlalu. Akhir kata mengatasnamakan sekolah SMP 4 Ranoyapo bersama Guru-guru dan murid mengucapkan selamat menyambut akan Hari Proklamasi RI ke 76, NKRI harga mati," tutup Kepala Sekolah.


(MSev)

Seventh , 8/16/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: