.

.
» » Peduli Warganya yang Menjalani Isoman, Hukum Tua Ranoyapo Berikan Bantuan

 


Minsel, RedaksiManado.com||Sebagai Pemerintah desa sudah sepatutnya memperhatikan warganya, apalagi ditengah pandemi covid-19 dampak yang dirasakan warga sangat terasa baik dari segi aktivitas yang terbatas serta adanya warga yang menjalani Isolasi Mandiri dikarenakan terpapar Covid-19.

Hal ini yang dilakukan pemerintah desa Ranoyapo, melihat ada warganya yang melakukan isolasi mandiri dirumah, Plt Hukum Tua Veronika Roong langsung bertindak dengan berkoordinasi dengan perangkat desa dan kepala jaga untuk memberikan bantuan bagi warganya yang menjalani isolasi mandiri.

" Benar ada warga kami yang menjalani isolasi mandiri, sebagai pemerintah desa kami sudah bertindak dengan menyalurkan bantuan," kata Veronika saat dijumpai media ini di kantor Hukum Tua Desa Ranoyapo, Rabu (28/7/21).

Hukum Tua juga mengatakan selain pemerintah desa, ada warga desa ranoyapo juga yang ikut menyumbang bantuan kepada mereka yang menjalani isolasi mandiri.

" Kami juga berterimakasih kepada warga yang sudah membantu memberikan bantuan bahan pokok kepada saudara kita yang menjalani isolasi mandiri," ungkap Roong

Roong menambahkan sampai saat ini pemerintah desa Ranoyapo tidak henti-hentinya menghimbau warganya untuk mengikuti Prokes guna memutus penyebaran covid-19.

" Bersama seluruh Perangkat dan kepala jaga, Kami selalu menghimbau warga untuk mengikuti himbauan pemerintah,  untuk mengikuti prokes. Kita berdoa bersama semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga aktifitas dapat berjalan normal kembali," tutup Hukum Tua.

(MSev)

RedaksiManado 7/28/2021

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: