» » Pimpin NasDem Tomohon, Chermat Optimis Capai Target 2024

Tomohon,RedaksiManado.com~Cherly Mantiri (Chermat), dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Tomohon pada Jumat (25/6/2021), bertempat di Hotel Villa Emita.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Utara Victor Mailangkay mengukuhkan secara langsung kepengurusan Partai NasDem Kota Tomohon,  sekaligus membuka Rapat kerja daerah.

Dalam prakatanya Mailangkay mengingatkan kepada pengurus yang baru agar dapat memacu eksistensi partai, apalagi untuk mencapai target raihan kursi di DPRD.

"Kepada pengurus yang baru, agar dapat memacu lagi kinerja untuk lebih lagi membesarkan Partai NasDem, sehingga apa yang kita targetkan semuanya bisa tercapai,"ujar Mailangkay kepada awak media usai pengukuhan.

Ditempat yang sama, ketua Partai NasDem Tomohon Cherly Mantiri usai dikukuhkan mengatakan, siap menjalan tugas terutama dalam memenuhi target di 2024 mendatang.

"Capaian target di 2024 nanti, sudah merupakan target utama kami sebagai pengurus yang baru.Entah itu Pilcaleg tingkat Kota, Provinsi dan Pusat, serta  Pilkada dan Pilpres. Konsolidasi akan kami gencarkan sampai ke tingkat kelurahan hingga membentuk kepengurusan di ranting," kata Chermat sapaan akrabnya optimis.

Partai NasDem sendiri, dalam pilcaleg nanti, menargetkan raihan satu kursi di tiap kecamatan yang ada di kota Tomohon.

Dalam pengukuhan tersebut, Jefifany Mawey mengisi posisi sekretaris, sedangkan Andreas Manus sebagai Bendahara. Tampak hadir, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulut Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sukut Stenly Mewengkang dan Nico Tampi, serta Anggota DPRD Kota Tomohon Erens Kereh yang juga dilantik sebagai ketua Dewan Pakar DPD NasDem Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 6/26/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: