.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pagelaran Seni dan Budaya 2021

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Senduk SH yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot SPd MM menghadiri acara Pagelaran Seni dan Budaya Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Narkotika Provinsi Sulawesi Utara dengan tema Perang melawan narkoba (War on Drugs) di era pandemi covid 19 menuju Indonesia Bersih Narkoba, pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 bertempat di Terung Kawasaran Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

Toar Pandeirot saat membacakann sambutan Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada BNN Provinsi Sulut yang mempercayakan Pemerintah Kota Tomohon sebagai tuan rumah acara pagelaran Seni dan Budaya tahun 2021 ini.

"Melalui kegiatan ini kami yakin akan menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang dapat memotivasi serta membakar semangat dalam berkarya, melayani dan memberikan yang terbaik dalam penanganan pencegahan penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat.

Kami berharap, lewat kegiatan lomba ini akan muncul bibit-bibit baru, ataupun ada hal-hal yang dapat dikembangkan. Sehingga kebudayaan di Sulawesi Utara berkembang terus sesuai dengan akar kebudayaan,ujar Pandeirot.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE juga memberikan apresiasi kepada BNNP Sulut yang menyelenggarakan kegiatan ini, untuk diketahui bahwa Kota Tomohon dikenal sebagai kota pendidikan dan kota religius dengan adanya kegiatan ini kita dapat mencegah dampak dari penyalahgunaan narkotika dikalangan masyarakat atau kalangan anak muda. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, M.M., dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan kerjasama BNN Provinsi Sulut dan pemerintah Kota Tomohon. Acara ini dilaksanakan dalam rangka hari anti narkotika internasional tahun 2021 melalui pagelaran seni dan budaya, untuk menciptakan kelurahan dan desa bersih dari narkoba. Dalam kegiatan ini dilombakan Tarian Kawasaran dan Tarian Masamper.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, serta perwakilan dari Forkopimda Kota Tomohon.**(Abd)

EL 6/26/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: