.

.
» » » Andrei Angow Dukung Pembangunan The City Manado

MANADO, RMC - "The City Manado" perumahan modern yang terletak diposisi strategis yakni Jl. Ring Road No.1, Paal IV, Kec. Tikala,, Manado. dibangun dan di kembangkan oleh SUKSES group Developer melaksanakan  peletakan batu pertama (Ground Breaking) pada selasa, 29 Juni 2021.

Walikota Manado Andrei Angouw hadir dalam ground breaking tersebut sekaligus menandatangani prasasti tanda dimulainya pembangunan perumahan mewah yang terdiri dari 4 type yakni Arlington (72/51), Brooklyn (90/51),  Brooklyn Plus (90/61) dan Dover (120/101) dengan disain 2 lantai ini

Dalam sambutanya angow mengatakan " memberikan apresiasi atass investasi yang dilakukan oleh  Sukses grup lewat pembangunan The City Manado.  jajaran pemerintah kota manado akan mendukung dan memberikan topangan semaksimal mungkin"

Walikota Berharap " Pengembang akan membantu pemerintah dalam mempercantik wajah kota Manado sehingga akan semakin banyak yang betah untuk tinggal dimanado dan itu akan meningkatkan PAD maupun perputaran ekonomi yang ada"

Sementara itu Founder and Owner The City Manado Tony Hidayat  mengucapkan "terima kasih atas atensi dan dukungan dari pemerintah kota manado sejauh ini sehingga pembangunan perumahan bisa berlangsung sejauh ini"

The city Manado adalah Cluster Perumahan dengan konsep rumah modern terletak di area masa depan kota manado dengan lingkungan yang nyaman, akan membangun ratusan residential dengan 4 tipe, shopehouse dan warehouse serta fasilitas pendukung lainnya seperti outdoor foodcourt, swimmingpool, gahering space, gym, outdoor rooftop, pinic area dan kid zone.

Turut hadir dalam ground breaking The City Manado, jajaran para owner The City Manado, Ketua REI Manado Sonny Mandagi, Kadis DPM-PTSP Manado, Camat Paal 2 dan perwakilan Pemerintah Kota Manado lainnya. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 6/30/2021

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: