.

.
» » Wawali Lumentut Jadi Saksi Pernikahan Calvin dan Feybiola

Tomohon,RedaksiManado.com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lementut SE bersama Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi menjadi saksi pernikahan Calvin Oktavianus Korompis dan Veybiola Brigita Wajong pada Sabtu 15 Mei 2021 bertempat di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan.

Dikesempatan ini, Wakil Walikota berpesan kepada kedua mempelai bahwa Tuhan sendirilah yang mempersatukan kalian berdua agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia. Dia akan membawa sukacita dan kasih ke dalam hidup kalian berdua jika selalu utamakan Kristus.

"Ingatlah rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta atau jabatan. Karena jika dua hati yang diisi dengan kasih Yesus tak mungkin terpisah, dengan Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil. Ingat, dalam berumah tangga Istri harus sering memberikan pendapat kepada Suami, sebaliknya Suami harus memberikan pendapatan kepada Istri,"kata Wawali Lumentut.

Peneguhan dan pemberkatan nikah oleh Pastor Berty Tiwow MSC dan hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.**(Abd)

EL 5/15/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: