» » Walikota Senduk Lakukan Peletakan Batu Pertama Renovasi Gedung Gereja Gmim Tumatangtang

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengikuti Ibadah minggu serta peletakan batu pertama renovasi gedung gereja jemaat GMIM Sarongsong Tumatantang Wilayah Tomohon tiga, dilaksanakan di gedung gereja Minggu (16/5/2021).

Walikota Tomohon dalam sambutannya berharap proses renovasi pembangunan gedung gereja GMIM Sarongsong Tumatantang akan berjalan lancar dan sukses, disisi lain kepada jemaat dimintakannya untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam proses pembangunan diberbagai bidang, sehingga Tomohon semakin hebat dan sejahtera, dan yang penting juga marilah kita semua terus membangun iman kita, karena dengan iman yang kuat pasti kita akan memperoleh berkat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kami ingatkan pula, dalam kita beraktivitas seperti dalam beribadah dan aktivitas lainnya, harus memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,"ujar Walikota mengingatkan.

Diawali dengan ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin Ketua BPMJ Sarongsong Tumatantang Pdt Sherly Sumampow - Makisanti.

Peletakan batu dilakukan oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, yang didahului Ketua BPMJ, dilanjutkan Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE serta Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng.

Hadir juga para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon para tokoh agama dan masyarakat.**(Abd)

Elton RMC 5/16/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: