.

.
» » Walikota Senduk, Buka Gebyar Pendidikan Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, membuka Gebyar Pendidikan di Kota Tomohon, bertempat di Aula Bukit Inspirasi, pada Kamis 06/05/2021.

Dalam sambutannya,  Walikota Senduk mengungkapkan, Sudah lebih dari setahun kita berjuang ditengah pandemi ini, tapi semangat belajar anak-anak kita tidak pernah redup.  Mimpi mereka untuk meraih masa depan yang cerah senantiasa hidup di dalam tekad dan kerja keras para guru yang tidak pernah lelah mendidik mereka di tengah segala keterbatasan yang ada.

"Kegiatan gebyar pendidikan dalam rangka hari pendidikan nasional ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit dalam semangat “serentak bergerak, wujudkan merdeka belajar”. Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya melakukan lompatan besar mewujudkan Tomohon sebagai kota pendidikan bagi semua kalangan masyarakat, melalui peningkatan kualitas layanan pendidikan. Menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan Tomohon sebagai kota destinasi pariwisata dunia, ditunjang dengan sarana pendukung dan fasilitas pendidikan profesional,"ujar Walikota Tomohon.

Walikota Senduk menambahkan, Karena itu, memperingati hari pendidikan nasional tahun 2021 ini, setelah melalui suatu kajian yang seksama dengan melibatkan satuan tugas penanganan covid-19 dan berdasarkan surat keputusan bersama menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri agama, menteri kesehatan, dan menteri dalam negeri tentang panduan pembelajaran di masa pandemi covid-19. Maka telah diputuskan untuk kembali menyelenggarakan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan PAUD, SD dan SMP di Kota Tomohon.

Tampak hadir Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering SH MH, Plt Kepala LPMP Provinsi Sulut Febri Dien ST MInfTech, mewakili Kepala LPKA Kota Tomohon Bapak Stevi Rau, Sekretaris Dinas Capil Provinsi Sulut Drs Wendi Karwur Msi, mewakili rektor Unima Prof DR Ph  Tuerah MSi DEA, jajaran pemerintah Kota Tomohon, para Kepala Sekolah dan Guru PAUD, SD, SMP se Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(Abd)

EL 5/06/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: