.

.
» » Mandagi Buka Rangkaian Kegiatan HUT Jemaat Kakaskasen Maranatha

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S Mandagi membuka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-39 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen melalui ibadah pembukaan yang di pimpin oleh Pdt. Andre Izack MTh. Ibadah pembukaan kegiatan ini dilaksanakan di Jln Kalutai Kelurahan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara Kamis 6 Mei 2021.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon yang dibacakan Asisten Administrasi Umum mengatakan selamat menyambut Hari Ulang Tahun Jemaat. Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Jemaat yang akan dirayakan pada 23 Mei 2021.

"Kiranya melalui kegiatan ini akan semakin mendorong dan memotivasi seluruh warga gereja untuk memberi diri dalam ibadah dan pelayanan bagi kemuliaan Tuhan. 

Sambil memberdayakan potensi Jemaat. Begitu pula dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan 5 M. Kepada gereja dan Jemaat agar jangan hanya fokus pada pembangunan gedung tetapi lupa pada kualitas iman,"ujar Mandagi.

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon Asisten Administrasi umum melakukan penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan dengan harapan masyarakat dan Jemaat juga melakukan hal yang sama. 

Sebelumnya Ketua Panitia DR. Kakaskasen Andrias Roeroe mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT ini diantaranya lomba antar kolom, pencanangan penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan. Kegiatan ini dihadiri para pelayan khusus, pendeta, penatua dan syamas dan anggota Jemaat.**(Abd)

EL 5/06/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: