.

.
» » Masuk Babak Grand Final FF NCCL 2021, Unite Esports Siap Unjuk Kekuatan



MINSEL , RedaksiManado.com - Setelah melewati babak kualifikasi Region Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akhirnya UNITE Esports berhasil masuk ke babak Grand Final Free Fire North Celebes Community League 2021. Berkat permainan yang apik selama beberapa pertandingan, UNITE Esports berhak mengantongi point tertinggi dan Golden Ticket serta siap unjuk kekuatan di babak paling bergengsi yang akan digelar di Champion Futsal Manado, Minggu (09/05) besok sore.


Pada babak Grand Final Free Fire North Celebes Community League 2021 ini, UNITE Esports akan menghadapi 11 tim lainnya yang datang dari 11 Region se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Babak paling bergengsi tersebut bisa disaksikan di live streaming Youtube Grand Final Free Fire North Celebes Community League 2021.


"Memang ini bukanlah hal yang mudah untuk bisa masuk pada babak grand final. Ini merupakan perjuangan yang patut diapreseasi buat UNITE.GRIzz`, UNITE.VelTzy, UNITE.Gritzz, Stuzyy91- dan UNITE.DEVTzy. Bahkan untuk babak grand final ini, kita akan menghadapi 11 tim lainnya dari 11 region se-Sulut," ucap Manager UNITE Esports Fabio Tambajong, sore tadi.


Dikatakannya, 12 tim yang akan berlaga pada babak grand final ini merupakan tim-tim terbaik yang terseleksi dari 11 Region se-Sulut. "Ada 24 tim terbaik dari 11 region yang ada. Namun yang tersisa hanya 12 tim yang akan masuk dan berlaga pada babak Grand Final Free Fire North Celebes Community League 2021," kata Fabio.


Pertandingan bergengsi ini akan menentukan siapa tim yang siap mewakili Provinsi Sulut di pertandingan Free Fire tingkat nasional, seperti Free Fire Indonesia Masters (FFIM) dan pertandingan-pertandingan lainnya di Jakarta nanti.



UNITE Esports :


Kapten : UNITE.GRIzz`

Role : Rusher


Player 1 : UNITE.VelTzy

Role : Rusher


Player 2 : UNITE.Gritzz

Role : Flanker


Player 3 : Stuzyy91-

Role : All Roke


Cadangan : UNITE.DEVTzy

Role : Suport


Manager : Fabio Tambajong


(MSev*)

Seventh 5/09/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: