.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.  menghadiri pelantikan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pada Senin, 10 Mei 2021.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mewakili Presiden RI Joko Widodo resmi melantik Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024.

“Saya Gubernur Sulut atas nama Presiden RI dengan resmi melantik saudara Andrei Angouw sebagai Walikota Manado dan saudara dr. Richard Sualang sebagai Wakil Walikota Manado,” ucap Olly saat melakukan pelantikan.

Gubernur mengingatkan bahwa sumpah janji yang diucapkan merupakan pertanggung jawaban bukan hanya kepada masyarakat Kota Manado tetapi juga kepada Tuhan.

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan pelantikan tersebut jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw, Para Kepala Daerah Se- Sulawesi Utara, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, jajaran anggota TP-PKK dan Dekranasda Sulut.**(Abd)

EL 5/10/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: