.

.
» » Walikota Senduk:Kota Tomohon Akan Miliki Sport Center

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J.A.Senduk pada  Kamis (15/4) bertatap muka dengan Caretaker Ketua Koni bersama Panitia Musyawarah Kota Koni Tomohon di ruang kerjanya.

Dalam tatap muka ini, di bahas hal-hal terkait pengembangan olahraga di Kota Tomohon dan persiapan Musyawarah Kota KONI Tomohon yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2021.

Disela-sela pertemuan, Walikota Senduk menegaskan bahwa Stadion Babe Palar beserta GOR akan dijadikan Sport Center.

"Kedepan akan dibangun Sport Centre di Kompleks GOR Babe Palar. Hal ini dimaksud agar masyarakat termasuk para atlit   bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk pengembangan olahraga di Kota Tomohon.Jadi Stadion Walian bersama fasilitas didalamnya akan menjadi nama Sport Center Kota Tomohon,"tegas Walikota Senduk.

Lanjut dijelaskan Walikota,"Hal ini dimaksudkan agar masyarakat didalamnya atlit dicabang olahraga bisa memanfaatkan fasilitas yang ada, walaupun disadari saat ini sarana prasarana belum memadai, tetapi kedepannya Pemerintah Kota akan berupaya melengkapi sarana yang ada guna pengembangan olahraga di kota ini. Tak hanya itu, selain Sport Centre akan dibangun juga fasilitas kuliner sebagai sarana penunjang di dalamnya,"ungkap Walikota.**(Abd)

Elton RMC 4/15/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: