.

.
» » Tingkatkan Kunjungan Wisata, Pemkot Tomohon Rangkul Pelaku Wisata

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam rangka menjadikan kota Tomohon sebagai destinasi favorit kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik,  Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata melaksanakan kegiatan diskusi bersama antara Pemerintah Kota Tomohon dan stakeholder pariwisata yang digelar di TWA (Taman Wisata Alam) Tomohon, kamis (15/4/2021).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, pada kesempatannya ini mengajak kepada seluruh stakeholder pariwisata didalamnya juga seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama

mendukung visi Walikota dan Wakil Walikota yakni Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera, bahkan misi menjadikan Tomohon sebagai Kota wisata dunia.

"Kami berharap kita bekerja bersama menjadikan Kota Tomohon kedepan sebagai destinasi favorit kunjungan wisatawan, baik mancanegara maupun domestik, tentunya selaras dengan banyaknya potensi pariwisata yang luar biasa dan variatif serta diminati wisatawan. Selain itu beliau berharap agar target Tomohon sebagai daerah dengan destinasi pariwisata yang sehat, nyaman dan aman akan selalu terjaga,"kata Walikota Senduk.

Walikota turut memberi apresiasi kepada seluruh stakeholders pariwisata yang ada di Kota Tomohon yang sudah memberikan ide dan gagasan yang positif untuk menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia. Diajak pula seluruh stakeholder pariwisata untuk bekerjasama dalam meningkatkan peran dan disiplin menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness =kebersihan) Health (=Kesehatan) Safety (=Keamanan) dan Environment Sustainability (=Kelestarian Lingkungan). 

Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menambahkan pihaknya akan terus berupaya dalam mengembangkan pembangunan kepariwisataan di Kota Tomohon. Kami ingin memberi suport dalam pembangunan pariwisata, untuk kemajuan Kota Tomohon dan  peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Penjabat Sekot juga mengatakan Tomohon sangat baik dalam pengembangan pariwisata yang berkaitan dengan adat budaya sehingga menambah daya tarik wisatawan.

Hadir mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos sebagai unsur pelaksana, Para Pelaku Pariwisata, Pemilik Hotel, Restaurant dan Cottages, Pemandu Wisata, Hadir juga para Asisten Sekda, serta para pejabat terkait.**(Abd)

EL 4/15/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: