.

.
» » Hari Ini Pengurus TP PKK Kota Tomohon Resmi Dilantik

Tomohon,RedaksiManado.com~Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tomohon masa bakti 2021-2026, hari ini resmi dilantik. Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri kegiatan ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jean D'Arc Senduk- Karundeng, di Rumah Dinas Walikota, Selasa (27 April 2021). 

Dalam kesempatan ini, Ketua PKK Kota Tomohon drg. Jean D'Arc  Senduk - Karundeng , mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan membantu visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Salah satunya yang dilantik adalah Ibu Eleonora Lumentut Sangi yang menjabat sebagai Sekretaris I TP PKK Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam prakatanya mengatakan, banyak selamat kepada Pengurus TP PKK yang baru dilantik, Saya yakin seluruh jajaran pengurus TP PKK Kota Tomohon dapat berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK di seluruh wilayah Tomohon.

"TP PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga. Selain itu, TP PKK merupakan gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan para penggerak utamnya mayoritas kaum wanita khususnya para kaum ibu. maksud dan tujuan utama TP PKK ini, dintaranya untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yakni keluarga yang mampu menciptakan keselarasan dan keserasian serta keseimbangan lahir dan batin,"kata Walikota Senduk.

Wakil Walikota  menambahkan, bahwa TP PKK memiliki peran penting dalam mendukung jalannya pembangunan di kota ini. Sebab melalui PKK yang sebagaian besar anggotanya perempuan ini, kualitas generasi penerus ada di tangan mereka.

Mengingat saat ini angka perkawinan usia dini meningkat, hal ini menjadi tugas bagi TP PKK Kota Tomohon untuk mengingatkan dan mengedukasi kepada anak-anak di Kota Tomohon, ini adalah tugas yang berat, mengingat citra Kota Tomohon yang merupakan Kota Religius dan Kota Pendidikan.

Kegiatan ini turut dihadiri juga Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, Ketua DWP Kota Tomohon Ibu Silvi Ringkuangan Kuron SE, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ibu Nensy Bambang Azahari Gatot, Ketua FKUB Pdt. Senduk G.A Roeroe, M.Th dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(Abd)

EL 4/27/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: