.

.
» » Dandim 1302 Minahasa Hadiri Rapat Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan || RMC


Minsel,RedaksiManado.com - Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menghadiri Rapat Forkopimda Kabupaten Minahas Selatan yang digelar di ruang Rpata Kantor Bupati Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa 02/03/2021 pukul 11.19 wita.



Rapat Forkopimda tersebut dilaksanakan guna membahas masalah dalam rangka pelaksanaan fungsi koordinasi tugas pemerintahan, pembangunan Daerah dan pemberdayaan Masyarakat, yang dipimpin oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky D, Wongkar SH, pada kesempatan ini pula, Bupati mengapresiasi  semua Forkopinda yang siap mendukung semua Program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


Bupati pula menambahkan, Perlu adaya pemantapan Satuan Tugas ( Satgas ) penganan Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan, kedepan akan ada Pembentukan Perda tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 yang akan segera masuk sidang Paripurna di Dewan.


Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P dalam rapat tersebut juga menyampaikan, "Saat ini Kodim 1302/Minahasa sedang merancang  Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) untuk Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten  Minahasa Selatan, dan rencana ini  sudah kami ajukan, "Tandasnya.


Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Bupati Minahasa Selatan Frangky D. Wongkar SH, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang S.Th, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbath Andi Amino Sinaga S.I.P, Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindoan SIK, Kajari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miyarta SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Ingkiriwang SH, MH, Wakil Ketua DPRD-1 Kabupaten Minahasa Selatan Stevanus Lumowa SE, Wakil Ketua-2 DPRD Minahasa Selatan Poulman Runtuwene ST, Sekda Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan SE, M.Si, Ka Kesbangpol Minahasa Selatan Drs, Benny Lumingkewas, dan Asisten-1 Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Tangkere M.Si. 


(WR/ MSev)

Seventh 3/03/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: