» » Ringkuangan Hadiri Resepsi Pernikahan Intan dan Toufan

Manado,RedaksiManado.com~Pelaksana Harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan Ap MSi, menghadiri resepsi pernikahan Intan dan toufan, yang dilaksanakan di Gedung M I Con Manado pada Minggu(21/2).

Dalam prkatanya Ringkuangan mengatakan, Momentum ini, tentunya menjadi peristiwa dan sejarah yang tak terlupakan, baik oleh Intan dan Taufan maupun Kel. Besar bapak Muhammad Taiyeb (alm) & ibu Erny Djima (almh) dan kel besar bapak Sofian A, S.Sos & ibu Erlawati Arpan, S.Pd, bersama saudara–bersaudara.

"Kini, Intan dan Taufan, telah siap menjalani babak baru kehidupan mereka untuk mencapai keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Tentu keluarga bahagia harus dilandasi dengan iman, amal ibadah dan perbuatan baik. Sehingga kehidupan penuh berkat akan selalu dianugerahkan Allah SWT dan dinikmati oleh setiapkeluarga yang soleh,"kata Ringkuangan, sambil mengingatkan Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat jadilah teladan yang baik bagi masyarakat dimanapun kalian ditempatkan.

Resepsi pernikahan yang mengedepankan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19 ini tentu sarat akan makna, utamanya adalah ungkapan syukur keluarga yang bersuka cita dan syukur kita semua kepada tuhan yang maha esa khususnya bagi Intan dan Taufan, serta kedua-belah pihak keluarga dan kita sekalian.**(Abd)

Elton RMC 2/21/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: