.

.
» » JR Pimpin Kerja Bakti Pemkot Tomohon

Tomohon,
RedaksiManado.com~Pelaksana harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon termasuk unsur Kelurahan se-Kota Tomohon, pada Senin (22/2/2021) melakukan kerja bakti.

"Kegiatan kerja bakti ASN dan tenaga kontrak di Pemkot Tomohon ini, agar dapat menjadi contoh menggerakan masyarakat dalam kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,"ujar Ringkuangan saat memimpin apel sebelum kerja bakti dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini JR sapaan akrabnya menghimbau pula kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus melestarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkup kita masing-masing.
"Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kala pentingnya kita terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman,"ucapnya.

JR menambahkan,  kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik, menggerakkan masyarakat dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah, membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Begitu pula dalam proses penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tomohon.

Ringkuangan juga  mengingatkan untuk bersatu padu membangun Kota Tomohon dengan menanggalkan perbedaan yang ada saat Pilkada. Pilkada telah selesai saatnya kita membangun Kota Tomohon bersama-sama.

"Saat ini saya mengingatkan agar kita dapat mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan Walikota dan wakil Walikota Tomohon terpilih. Seperti membenahi lingkungan sekitar kita baik Kantor, tempat usaha rumah Dinas dan yang lainnya,"imbuhnya.

Diketahui, usai apel di Kantor Walikota, JR bersama para Pejabat eselon dua dan tiga, langsung memantau beberapa titik lokasi kerja bakti sesuai dengan pembagian lokasi Perangkat Daerah, bahkan dalam kegiatan tersebut Plh Walikota turut ambil bagian dalam kerja bakti bersama. Pemantauan diawali dari Pusat Kota Kompleks Menara Alfa Omega lanjut kearah selatan sampai kompleks Rumah Dinas Walikota, Wakil Walikota dan Rudis Sekot Tomohon.**(J0801)


EL 2/23/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: