.

.
» » Walikota Eman Entry Meeting Via Zoom Bersama BPK

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam rangka pelaksanaan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kota Tomohon, maka BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melakukan Entry Meeting atau pertemuan awal pemeriksaan keuangan yang dilakukan secara daring via zoom dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, pada hari Senin (25/1/2021) di ruang kerja kediaman Walikota Tomohon.

Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi SE MM AK CA CFRA CSFA menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan ini diantaranya pemantauan tindak lanjut, penilaian efektifitas SPI, serta penilaian kepatuhan atas peraturan UU dan pengujian substansi terbatas pada transaksi/saldo akun-akun tertentu.

Walikota Eman menegaskan dalam pemeriksaan nanti para Perangkat Daerah harus mempersiapkan dengan lengkap semua data yang dimintakan oleh tim pemeriksa. Sehingga diharapkan pemeriksaan ini akan berjalan baik sesuai yang diharapkan.

Kita berharap bersama capaian yang diperoleh Pemerintah Kota Tomohon dalam hasil akhir pemeriksaan nanti, akan kembali mendapat opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari pihak BPK RI yang sebelumnya juga sudah 7 kali berturut-turut diraih.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon, Penjabat Sekot Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi, Inspektur Kota  Jeane Bolang SH MH, bersama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi.**(Abd19)

EL 1/25/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: