.

.
» » SMP N 1 Motoling Siap Laksanakan Ujian Semester Ganjil dengan Mengikuti Protokol Kesehatan || RMC

 

Photo Kepala Sekolah SMP N 1 Motoling Adrie Tiwa S.Pd MM saat memimpin upacara pada beberapa pekan lalu.


Minsel,RedaksiManado.com ,  Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil tahun ajaran 2020-2021 untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan mulai dilaksanakan pada Senin 23 November pekan depan.


Terkait pelaksanaan ujian ini, Kepala Sekolah SMP N 1 Motoling Adrie A Tiwa S.Pd MM mengaku pihak sekolah sudah siap dengan melaksanakan ujian dengan menerapkan protokol kesehatan.


" Saat ini kami pihak sekolah sudah siap untuk melaksanakan Ujian Semester Ganjil pada senin pekan depan. Semua harus mengikuti Protokol Kesehatan,sesuai dengan himbauan pemerintah," ungkap Tiwa  saat ditemui media pada hari Sabtu (21/20) 


Tiwa mengatakan total ada 136 siswa yang akan mengikuti ujian ini. Semuanya diatur dengan pembatasan jumlah siswa pada setiap kelas.


" Sesuai protokol kesehatan, jumlah siswa yang mengikuti ujian dibagi dalam beberapa sesi. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan dalam kelas" tambahnya


Sementara itu bagi siswa yang berhalangan hadir dikarenakan sakit , pihak sekolah akan melakukan ujian secara daring atau langsung berkunjung ke rumah dan membawakan soal ujian.


Tak lupa Ia berpesan kepada seluruh siswa SMP N 1 Motoling untuk tetap jaga kesehatan dan jangan lupa Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan.  (Seventh)





Seventh 11/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: