.

.
» » Pemkot Gelar Dialog Dengan Perangkat Kelurahan & Linmas Tomteng

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA menghadiri dialog Pemerintah Kota bersama Perangkat Kelurahan dan Linmas Kecamatan Tomohon Tengah yang dilaksanakan di GOR Tomohon, Rabu (18/11/20).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CAmengatakan perangkat kelurahan bersama Linmas merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. Untuk itu sinergitas, kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas harus terus ditingkatkan.

 

Kaitan dengan penanggulangan Covid 19, Perangkat bersama Linmas diajak untuk turut bersama dalam mensosialisasikan dalam lingkungan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

 

Demikian dengan momen pemilihan kepala daerah pada 9 desember nanti, marilah kita terus mensosialisasikan kepada masyarakat umum untuk bersama menyukseskan kegiatan tersebut.
Jagalah keamanan dan kenyamanan lingkungan kita masing-masing.

 

Jelang Natal, kepada umat kristiani marilah kita rayakan dengan penuh kedamaian.
Dalam merayakan Natal diharapkan untuk menjaga keamanan agar suasana tetap kondusif, maknai Natal dengan penuh suka cita, penuh kesederhanaan.

 

“Tetaplah kita menjaga ketentraman, binalah terus kerukunan antar umat beragama ditengah-tengan keberagaman agama serta budaya yang ada,” kata Eman.

 

Ikut hadir mendampingi Walikota, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi, Kabag Organisasi Setda Royke Tangkawarouw ST MSi.(R24)

EL 11/18/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: