.

.
» » Dialog Pemkot Tomohon Bersama Perangkat dan Linmas se-kecamatan Tomohon Barat

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA memimpin dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama para perangkat dan Linmas se-kecamatan Tomohon Barat yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Selasa 10/11/2020.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan diperlukan sinergitas Pemerintah Kota dengan DPRD untuk meningkatkan skala kesejahtraan Perangkat dan Linmas, perlu diketahui bahwa dana kesejahtraan tersebut berupa insentif bersumber dari DAU dan PAD. APBD tahun 2021 akan ditetapkan tahun 2020 oleh karena itu kiranya Perangkat dan Linmas dapat menjadi corong untuk informasi yang benar dalam masyarakat serta menangkal hoax yang beredar.

"Saat ini Pemerintah berupaya menaikan insentif dari Perangkat dan Linmas se-Kota Tomohon. Oleh karena itu saya memberikan apresiasi atas kinerja dan sinergitas Perangkat dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Barat.
Untuk itu mari kita sukseskan Pilkada tahun 2020, mari kita jaga kekompakan sebagai ujung tombak pemerintah Kota Tomohon di Kelurahan. Seperti semboyan bangsa Indonesia yang tertulis pada lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila yakni Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu,"kata Walikota.

Selain kita menyongsong Pilkada tahun 2020 kita juga akan merayakan Natal Yesus Kristus tetap jaga kondusifitas, kedamaian dan rasa penuh kekeluargaan di tengah perbedaan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Para Asisten, Kasat Pol PP, Para Kabag, Camat Tomohon Barat, Para Lurah se-Kecamatan Tomohon Barat. Peserta yakni Perangkat Kelurahan dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Barat.(R17)

EL 11/10/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: