.

.
» » Diskominfo Tomohon Kunker ke Gorontalo

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Diskominfo Tomohon mengadakan kunjungan kerja Di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, pada 7-9 Oktober 2020.

Dibawah pimpinan rombongan Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Bpk. Novi Politon, SE. MM, Kunker tersebut diawali di Kabupaten Bone Bolango pada Kamis 8 Oktober 2020, bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Bone Bolango, yang diterima langsung oleh pjs. Bupati Bone Bolango, Drs. M. Nadjamudin bersama Assisten umum dan keuangan Bpk. Iwan Mustapa didampingi Kepala Dinas Kominfo Bole Bolango, Bpk. Sugondo Makmur,S.Pd bersama jajaran Diskominfo.

Diskominfo Tomohon dalam kunjungannya mendapat sambutan hangat dan ramah dari pemerintah setempat sekaligus mendapatkan pemaparan terkait tugas kerja dan program kegiatan. Hari selanjutnya, kunjungan kerja dilanjutkan ke Diskominfo dan persandian Kota Gorontalo. Di sana rombongan Diskominfo Tomohon di terima oleh Kepala dinas Kominfo, Bpk. Effendy sj rauf S. Sos, yg diwakili oleh Para kepala bidang.

"Penerimaan yang sama baiknya juga oleh diskominfo kota Gorontalo. Banyak hal yg diperoleh melalui kunjungan kerja diskominfo tomohon ke dua tempat ini. Maksd dan tujuan tercapai dengan baik, khususnya dalam hal program kegiatan PPID,"ujar Kadis Kominfo Tomohon.

Lanjutnya, "Kegiatan ini berjalan dengan baik, apalagi Kabupaten Bone Bolango dan kota Gorontalo sudah memiliki hubungan kekeluargaan sejak lama mulai dari satu kesatuan provinsi SULUT, sampai berdiri sebagai provinsi sendiri melalui berbagai sinergitas program kegiatan.**(Abd)

EL 10/09/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: