.

.
» » Walikota Eman Tanam Perdana Jagung Manis Kelompok Tani Galangan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA di sela-sela melaksanakan olahraga jalan pagi pada  Jumat 7 Agustus 2020 bertempat di perkebunam Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur mengukuhkan kelompok tani  "Galangan" Kelurahan Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

Dalam prakatanya, Walikota Tomohon mengatakan kepada para pengurus dan anggota kelompok tani Galangan agar bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk mengolah lahan pertanian yang ada.

"Dengan terbentuknya kelompok tani Galangan tentu akan memberikan banyak manfaat kepada seluruh pengurus dan anggota diantaranya mendapatkan kemudahan dalam memperoleh  pupuk dengan harga yang murah dan terjangkau serta melalui kerja bersama kelompok maka akan memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota,"ujar Eman.

Walikota Eman menambahkan, tentu antar pengurus dan anggota agar terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik untuk meraih hasil yang diharapkan.
Kami mengingatkan  kepada pengurus yang telah di kukuhkan kiranya dapat memajukan kelompok tani ini serta mensejahterakan para anggotanya.

Selanjutnya Walikota yang didampingi para pengurus dan anggota kelompok tani yang baru dikukuhkan juga melakukan penanaman perdana jagung manis dilahan perkebunan kelompok.**(Abd3007)

EL 8/07/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: