.

.
» » Walikota Eman Serahkan SK Pengangkatan Kepada 243 PNS

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak., C.A., Menyerahkan SK Pengangkatan CPNS Menjadi PNS dan Mengambil Sumpah/Janji PNS di lingkup Pemkot Tomohon, bertempat di Taman Wisata Alam Kota Tomohon, pada Selasa 11 Agustus 2020.

Dalam prakatanya, Walikota mengucapkan Selamat kepada para saudara-saudara yang telah berhasil melewati masa percobaan sebagai CPNS dan telah diangkat sebagai PNS. Diharapkan agar yang baru diangkat menjadi PNS, maka penilaian positif harus tetap dipertahanan dan makin ditingkatkan melalui sikap dan perilaku sebagai seorang PNS yang professional, jujur, berdedikasi, disiplindan berintegritas.

"Kepada yang baru mengambil sumpah/janji PNS untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya. Semuanya harus mampu menunjukkan figure PNS yang berkualitas dan professional. Saudara adalah calon pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, kredibilitas harus ditunjukkan selama bekerja, tentu akan memperluas peluang saudara untuk meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya, menjadi pejabat atau pimpinan instansi dengan kompetensi dan profesionalisme yang baik," Kata Walikota Eman.

Walikota Tomohon juga mengingatkan kepada para PNS yang baru bahwa diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada di posisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memeroleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah yang diembankan ini, dalam bentuk semangat dan kinerja saudara untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, agar kualitas kinerja saudara semakin meningkat.

Adapun Para Penerima SK Pengangkatan CPNS Menjadi PNS berjumlah 243 orang dengan perincian 59 orang Golongan II dan 184 orang Golongan III. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dimana yang menerima SK berjumlah 4 orang dan yang mengambil sumpah/janji PNS berjumlah 24 orang serta yang lainnya dilaksanakan di 5 tempat yang berbeda secara virtual yang menerima SK dan pengambilan sumpah/janji.**(Abd4007)

EL 8/12/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: