.

.
» » Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Binmas Polres Minsel Ajak Warga Pakai Masker,Cuci Tangan dan Jaga Jarak


Minsel, RedaksiManado.com --Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di area perbelanjaan Pasar Tumpaan dan Pasar Amurang, Selasa pagi (25/08/2020).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk kembali mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada para warga yang sedang beraktivitas di lokasi keramaian, dengan menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan agar warga sadar dan peduli pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, dalam upaya menekan angka penularan Covid-19 atau Virus Corona,” ungkap Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Asprijono Djohar.

Poin penekanan protokol kesehatan dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu ajakan kepada warga agar memakai masker di lokasi keramaian, menjaga jarak aman, menghindari kontak fisik, serta membiasakan cuci tangan dengan sabun antiseptik dan air mengalir usai beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK; yang ditemui di ruang kerjanya mengharapkan kepedulian bersama seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah kepedulian bersama, seluruh lapisan masyarakat, kita semua, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Mari peduli, bersama kita cegah penularan Covid-19 ini,” imbau Kapolres Minsel.

Seventh 8/25/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: