.

.
» » Walikota Eman Jadi Saksi Pernikahan Rizky dan Tesa

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjadi saksi pernikahan dari Rizky Imanuel Giovani Rondonuwu dan Tesalonika Prisilia Karamoy.

Keluarga baru Rondonuwu-Karamoy di teguhkan oleh Pdt. Roy Marthen Nangoy, M.Th pada hari Jumat 17 Juli 2020 bertempat di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Dalam kesempatan ini Walikota memberikan pesan kepada kedua mempelai untuk tidak lupa bahwa Tuhan sendiri yang mempersatukan kalian berdua dalam pernikahan yang kudus, dan kehendakNya ialah agar kalian berdua tetap bersama dan bahagia serta selalu utamakan Kristus.

"Rahasia kebahagian sejati dalam rumah tangga bukanlah harta untuk mengatasi masalah, tetapi selalu bersatu dalam nama Kristus,  dengan bersama Yesus di dalam rumah tangga kalian berdua, pernikahan kalian pasti akan berhasil," Ujar Walikota Eman dalam prosesi pernikahan yang mengedepankan protokol kesehatan ketat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.**(Abd4106)

EL 7/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: