.

.
» » Total Pasien Positif Covid-19 Minsel 20 Orang, Warga Diminta Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Photo Ilustrasi
Minsel, RedaksiManado.com -- UPDATE DATA Pasien Positif Covid 19 kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada tanggal 05 juli 2020 mengalami  petambahan 1 kasus positif terkonfirmasi.

Berdasarkan keterangan rilis dari Tim Gugus Tugas Penanganan  Covid 19 Minsel, Pasien 1192 perempuan 31 tahun asal kecamatan amurang.

Masuk rumah sakit 2 juli dirujuk dari RS Kalooran ke RS Kandow dengan diagnosa G4P2A0 molahidatidoza Status PDP telah di Swab dengan hasil positif COVID terkonfirmasi sekarang pasien sementara rawat di RS. Kandow Manado.

Saat ini jumlah total kasus positif di Minsel yaitu 20 ( dua puluh ) orang. Sementara itu tim gugus kabupaten minsel melalui dinas kesehatan akan melakukan penyelidikan epidimiologi untuk pasien tersebut.

" Masyarakat jangan panik, tetap ikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19," Ujar Schouten selaku kepala dinas kesehatan minsel

Sementara itu untuk desas desus pasien positif dikelurahan Ranoyapo kecamatan amurang menurut Schouten Dinkes sudah memperoleh data-datanya, dan sedang dikonfirmasi di dinkes provinsi.  (Red)

Seventh 7/06/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: