.

.
» » Timsus Maleo Ciduk Dua Pemuda Pelaku Curanmor di Politeknik Manado

Manado,RedaksiManado.Com~Tim khusus Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor di Politeknik Negeri Manado, pada Sabtu 4 juli 2020.

Diamankannya RM alias Reza warga Poli Griya Permai blok B No 5 Kecamatan Mapanget dan RF alias eza warga Lawangirung Ling.1 kecamatan Wenang, berdasarkan laporan yang masuk ke Timsus Maleo  bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di Politeknik Negeri Manado. Setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan, Tim mendapat informasi keberadaan kedua pelaku dan langsung bergerak melakukan penangkapan.

"Kedua tersangka diketahui berada di Desa Lumpias, kami pun segera ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Saat tiba di lokasi, para tersangka langsung kabur setelah melihat Tim Maleo. Bersama anggota Brimob polsek Likupang, kami lantas mengejar kedua pelaku dan berhasil mengamankan mereka beserta barang bukti 1 unit mio M3 yang sudah di modifikasi," ujar kanit II Ipda. Firman Rinaldi.

Katimsus Kompol Prevly Tampanguma didampingi Kanit II Ipda. Firman Rinaldi membenarkan penangkapan kedua pelaku curanmor tersebut dan saat ini bersama barang bukti telah diserahkan ke Polsek Mapanget untuk proses lanjut.**(Abd)

EL 7/05/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: