.

.
» » Pnt. dr Roland Roeroe Serahkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H

Tomohon,RedaksiManado.Com~Di hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Pnt Dr Roland Roeroe melalui timnya turut berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama masyarakat muslim di Kota Tomohon dengan memberikan bantuan satu ekor sapi kurban untuk Jamaah di Mesjid Al Mujahidin Matani III, pada Kamis (30/07/20), Kompleks Masjid Al Mujahidin, yang diterima langsung oleh Panitia pelaksana hari raya Idul Adha 1441 H.

Pnt Dr Roland Roeroe melalui timnya mengatakan bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan Hari Raya Idul Adha dan juga tentunya agar dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama masyarakat muslim di Kota Tomohon.

Marcho Nangka koordinator tim dari Pnt Dr Roland Roeroe, mengatakan, “Hikmah yang bisa kita ambil dari Hari Raya Idul Adha adalah Rela Berkorban demi Kebaikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya bantuan kurban ini, dapat sedikitnya memberikan kebahagiaan di benak masyarakat dan dapat memberikan keberkahan karena berbagi kebaikan di hari raya Idul Adha yang suci ini,"ujar Nangka.

Sementara itu Ketua Panitia hari raya kurban Haji Muh Riyanto, atas nama panitia dan Jamaah Mesjid Agung Al Mujahidin, dan pimpin umat Yayasan Al Mujahidin Kota Tomohon serta umat Islam Kota Tomohon menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pnt Dr Roland Roeroe.

“Semoga amal syariah di terima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa  dan tentunya kita doakan semoga niat yang baik Pnt Roland Roeroe untuk mencalonkan diri sebagai walikota Tomohon bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,’ ungkapnya.

Hadir juga Ketua yayasan Al Mujahidin Abdul Mahmud, SE.Ak, Imam Sutardi Abdul Karim serta tim dari Pnt Dr Roland Roeroe.**(Abd)

EL 7/31/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: