.

.
» » » Kunjungi Adik Wensy Pengkhotbah Cilik, Bupati CEP : Minsel Bangga Padamu Nak

Photo Bupati Tetty Paruntu saat berbincang-bincang dengan adik Wensy

Minsel, RedaksiManado.com -- Saat ini jagad maya dihebohkan dengan  Viralnya Pengkhotbah cilik adik Wensy Torondek. Usai dikunjungi Oleh Bapak Kapolda Sulut beberapa hari lalu, kali ini adik  Wensy Torondek warga desa Kinamang Kecamatan Maesaan Minsel turut mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

Ditengah kesibukannya Bupati Minsel 2 periode ini, pada hari Rabu, 1 Juli 2020 menyempatkan waktu untuk bertemu pengkhotbah cilik ini.

Dalam sambutannya usai mendengarkan adik wensy membawakan khotbah,Bupati yang akrab disapa CEP ini  merasa bangga Minsel memiliki adik wensy dengan talenta yang luar biasa pemberian Tuhan.

" Saya sangat bangga melihat talenta yang Tuhan berikan kepada adik wensy. Diusianya yang sangat muda ini Tuhan Pakai anak ini menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Minsel bangga memiliku nak," Ungkap Bupati yang dikenal sangat peduli dan sayang terhadap anak-anak.

CEP berharap hal ini dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak anak pada hal hal yang positif dan bermanfaat.

Dalam kunjungannya CEP turut serta mengikuti ibadah singkat yang dipimpin oleh pengkhotbah cilik Wensy Torondek ini.

Tak lupa Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini memberikan bantuan bagi Wensy yang diterima langsung orang tuanya serta bantuan pendidikan untuk masa depan Winsy Torondek bocah berusia 6 tahun putra pasangan Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu. (Seventh)

Seventh , 7/02/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: