.

.
» » » Ikuti Himbauan Pemerintah Terkait Pengucapan Syukur, Jalanan Kota Amurang Sepi || RMC

Minsel, RedaksiManado.com -- Pengucapan Kabupaten Minahasa Selatan tahun ini terasa berbeda dikarenakan adanya pandemi covid-19.

Dari pantauan media ini sejak kemarin sabtu aktivitas warga di pasar Amurang tetap ramai dipadati masyarakat untuk berbelanja kebutuhan untuk pengucapan hari ini, Minggu (12/20).

Meski sebelumnya sudah ada himbauan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk merayakan Pengucapan syukur dengan keluarga tanpa harus mengundang tamu dikarenakan mewaspadai penyebaran virus covid-19.

Neli salah satu warga amurang saat diwawancarai media ini pada hari Sabtu mengaku sudah mengetahui himbauan pemerintah.

" Saya sudah tahu himbauan pemerintah, dan pasti saya akan mengikuti himbauan itu. Ya dirayakan bersama orang rumah saja," Tutur Neli salah satu warga di bilangan kota amurang

Hingga berita ini diturunkan terpantau arus lalulintas di jalan trans sulawesi terlihat sepi.

Bukan hanya itu sejumlah kelurahan dan desa memperketat pintu masuk portal bagi orang dari luar daerah kabupaten minsel.

Sementara itu Asisten Satu Pemkab Minsel Frangky Tangkere saat dihubungi media RedaksiManado mengapresiasi seluruh komponen masyarakat yang sudah mendengarkan himbauan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

" Kami sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah. Dimana kita ketahui bersama saat ini kita menghadapi masalah yang sama yakni Pandemi Covid-19, sehingga dengan mengikuti himbauan pemerintah kita dapat meminimalisir penyebaran virus ini," Ungkap Tangkere

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Mengucapkan Selamat berpengucapan syukur,Tuhan Berkati Kita Semua," Ucap Tangkere.

Berikut Himbauan Pemerintah terkait pengucapan syukur minsel:




(Seventh)

Seventh , 7/12/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: