.

.
» » Dipasangkan Dengan MEP, PSR : Saya Siap || RedaksiManado.com


Minsel, RedaksiManado.com -- Teka-teki siapa yang bakal mendampingi Calon Bupati Minsel dari Partai Golkar Michaella Elsiana Paruntu (MEP)  saat ini masih menjadi tanda tanya dan menimbulkan rasa penasaran di tengah masyarakat Minsel.

Pasalnya sampai saat ini sejumlah figur terlihat masih ditimang-timang oleh Partai Golkar untuk mendampingi MEP.

Ini terlihat dengan  MEP belum mengumumkan siapa yang pantas mendampinginya meski sejumlah figur terlihat sudah mulai bergeliat dilapangan untuk menarik simpati.

Beberapa nama pun  muncul sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi MEP nanti.

Ditengah rasa penasaran masyarakat Minsel, muncul sosok figur muda yang saat ini dianggap paling pantas untuk dampingi MEP dialah  Paulman S Runtuwene (PSR), Kader partai Nasdem ini dianggap sangat cocok dan bisa bersaing di Pilbup nanti.

Kepada Media ini PSR sapaan akrabnya  mengatakan saat ini Dia menunggu keputusan Partai, apabila disetujui dia mengaku siap

“Saat ini saya hanya menunggu keputusan Partai (Nasdem) apabila dari pimpinan  memberi kepercayaan kepada saya untuk dipasangkan dengan MEP saya siap ,” Tegas PSR yang saat ini menjabat Wakil ketua dua DPRD Minsel. (**)







Seventh 7/07/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: