.

.
» » Bupati Tetty Paruntu Resmikan Kapal Penangkap Ikan Milik Pemdes Tanamon || RMC



Minsel, RedaksiManado.com -- Usai Memantau langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi masyarakat terdampak di desa Tanamon dan Tanamon Utara kecamatan Sinonsayang. Selasa (30/06/20).


Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menyempatkan diri untuk meresmikan Kapal Penangkap Ikan Milik Pemerintah Desa (Pemdes) Tanamon, yang pengelolaannya akan diserahkan kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desta Karya.


Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu menyampaikan apresiasi kepada Hukum Tua Desa Tanamon D.Mokodongan atas program cemerlang dari hukum tua, dan berharap masyarakat dan pengurus bumdes bisa memanfaatkan dengan baik kapal tersebut.


“Saya memberikan apresiasi kepada hukum tua atas program cemerlang yang dibuat untuk masyarakat di desa Tanamon, dan saya berharap masyarakat juga pengurus Bumdes dapat memanfaatkan kapal ini dengan baik.”Ucap Bupati Minsel dua periode yang akan maju bertarung pada Pilgub Sulut ini.

Dalam kesempatan ini Bupati CEP turut didampingi oleh Kadis PMD Hendrik Lumapow SH,Tim Humas dan protokoler serta pejabat terkait lainnya.

(Advetorial/Seventh)


Seventh 7/01/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: