.

.
» » » Penyerahan Santunan Duka Covid 19 Dihadiri & Diawasi DPRD Tomohon

TOMOHON, RMC - Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah, SE didampingi Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP menghadiri sekaligus mengawasi kegiatan Penyerahan Santunan Duka Bagi Terdampak Covid-19 di Kota Tomohon yang digelar di Anugerah Hall Tomohon, 17/6/2020.

Ketua DPRD usai penyerahan santunan mengatakan bahwa ini merupakan komitmen dari Pemkot dan DPRD Tomohon, melalui pembahasan bersama TAPD pemkot dan Banggar DPRD Tomohon.

Ditambahkannya, "Ini adalah masukan DPRD dalam pembahasan lalu, pihaknya memberikan masukan kepada TAPD terkait dana duka ini, karena jika pemakaman normal, ada bantuan dari masyarakat. Tapi saat pasien dimakamkan dengan protocol COVID-19, maka hanya keluarga dan pihak terkait yang hadir, dan dampaknya bantuan bagi keluarga berduka terbatas."

"Saat dalam pembahasan tersebut, kita berharap dana duka melebihi 6 juta, namun ada kekuatiran dengan menganggarkan berlebihan, karena tidak diketahui, akan terdampak ini berapa banyak ke depan. Anggaran ini ditampung di Belanja Tidak Terduga, jika dana ini tidak terpakai maka akan dirubah di APBDP." lanjut Sundah

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CA, mewakili Kapolres Tomohon Iptu Kreysen, mewakili Kajari Tomohon Yosi Korompis, SH, mewakili Ketua PN Tondano Deivid Losu, SH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kap. Inf. Dony Lumintang, Pimpinan Bank Sulut Go Tomohon Romel Paat, BAMAG dan Presidium BKSAUA, dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc serta para kepala SKPD. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 , 6/17/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: