.

.
» » Walikota Eman Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.  menghadiri kegiatan Pisah sambut Kapolres Tomohon dari yang lama AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH., M.Si. kepada Kapolres Tomohon yang baru AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., MH,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota,pada Selasa 12 Mei 2020.

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., MH. yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon yang baru."Atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH., M.Si. yang telah mengabdikan diri, menjalin kerjasama, memberikan segenap tenaga dan pikiran untuk membangun dan menciptakan kota Tomohon dalam kondisi dan situasi keamanan yang terkendali. Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru,"kata Walikota JFE.
Walikota Eman menambahkan,dalam menghadapi pandemik covid-19,diharapkan agar kita semua bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini serta mentaati protokol covid-19 juga melaksanakan maklumat Kapolri dan himbauan Walikota Tomohon,tutupnya.

Sementara itu Kapolres lama juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah dan kepada masyarakat Kota Tomohon dan Kapolres yang baru berterima kasih atas penyambutan yang diberikan dan mohon kerjasama dalam pelaksanan tugas di kota Tomohon .

Pada kegiatan yang diawali dengan buka puasa bersama ini,Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan alat pelindung wajah yang merupakan karya dan buatan para siswa-siswi se- Kota Tomohon dalam rangka Hari Pendidikan nasional.Bantuan alat pelindung wajah ini diserahkan langsung Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon, yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon, Kajari Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos.  M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Jajaran Pemkot Tomohon dan Jajaran Polres Tomohon.**(Abd

EL 5/13/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: