.

.
» » Pemkot Tomohon Terima Bantuan Ratusan APD dari BSG


Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon .Ir.Harold V Lolowang, MSC ,didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. O D S Mandagi,menerima penyerahan bantuan dari Bank SulutGo bertempat di Command Center gedung MPP lantai dua pada Rabu 13 Mei 2020.
Sekretaris Daerah Kota Tomohon atas nama pemkot sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dikarenakan kebutuhan akan APD semakin meningkat.
"Dengan bantuan yang ada ini tentunya sangat membantu para tenaga medis sehingga menjadi penyemangat bagi pemerintah dan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran covid-19." kata Lolowang.

Sementara itu Jane Rombepajung Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo didampingi Ketua Serikat Pekerja Bank Sulutgo Adri Wonok saat menyerahkan bantuan mengungkapkan "bantuan ini berasal dari seluruh karyawan karyawati bank Sulutgo dan kami salurkan di beberapa tempat termasuk Kota Tomohon. Kami bangga bisa membantu sesama dalam pencegahan penyebaran Covid-19."

"Kiranya bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat Kota Tomohon khususnya tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran covid-19." harapnya.

Penyerahan secara simbolis 100 baju hazmat yang dilakukan oleh bapak Adri kepada Pemerintah Kota Tomohon dan diterima Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon,serta penyerahan 100 masker yang diterima Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Hadir juga Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw, M. Biomed & Kadis Kominfo Novi A H Politon, SE.**(Abd3404)

EL 5/13/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: