.

.
» » » Turlap, Bupati Tetty Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran || RedaksiManado.com

Photo: Bupati CEP saat memantau penyaluran BLT

Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE,  melaksanakan pemantauan penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di desa-desa Di Kabupaten Minsel.

Pada kesempatan tersebut Bupati berkunjung pada salah satu Desa yakni Desa Pungkol Kecamatan Tatapaan. Hari Rabu (19/20).

"Sebagaimana kita ketahui bahwa ada mekanisme dalam penyaluran BLT DD ini, dimana Relawan melakukan pendataan awal, kemudian dibahas dalam musyawarah desa khusus, disahkan oleh camat (a.n bupati) dan disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD. Dan Saya selaku Bupati datang memantau untuk memastikan proses tersebut berjalan dengan benar." Kata Tetty

Selain itu maksud kunjungan Bupati 2 periode ini untuk memastikan penyaluran BLT DD ini tepat sasaran, tepat waktu dan tepat manfaat.Bupati juga berharap agar masyarakat memanfaatkan bantuan ini untuk kegiatan produktif bukan untuk kegiatan konsumtif.

Diketahui dalam laporan Hukum Tua Pungkol Sefnat Koorobitua,  jumlah KK penerima BLT DD sebanyak 55 KK, dan disalurkan anggaran untuk bulan pertama sebesar Rp. 600.000 per KK. (**)

Seventh , 5/19/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: