.

.
» » Putuskan Penyebaran Covid-19, CEP Minta Pemdes Perketat Posko Penjagaan

Photo Bupati CEP saat meninjau Posko di perbatasan Minsel-Minahasa

Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menghimbau pemerintah desa untuk lebih meningkatkan penjagaan setiap posko-posko yang ada di pintu masuk desa guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Himbauan ini Ia sampaikan melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hendrie Lumapow kepada media ini melalui sambungan telepon. Senin(11/20)

" Melihat situasi yang berkembang saat ini, Bupati Tetty Paruntu menghimbau Pemerintah desa untuk memperketat setiap posko penjagaan pintu masuk desa dengan mengikuti standar protokol Covid-19," Kata Lumapow

Ia berharapa setiap pemerintah desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan agar selalu waspada dan jangan lengah meski saat ini belum ada kasus pasien positif covid-19 di Minsel.

" Tetap waspada dan jangan lengah, meski di minsel belum ada kasus pasien positif namun kita harus tetap mengantisipasi dengan mendengarkan himbauan pemerintah guna memutus penyebaran virus covid-19," Harapnya.   (Seventh)

Seventh 5/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: