.

.
» » DPRD Tomohon Ikut Penyerahan Serentak Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI (Vidcon)

TOMOHON, RMC - Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didampingi Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL serta Sekretaris DPRD Tomohon F.F. Lantang, S.STP mengikuti kegiatan Penyerahan Serentak Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2019 melalui video conference (Vidcon) dengan BPK RI perwakilan Sulut dan Pemkot Tomohon yang dilaksanakan di kantor DPRD Tomohon, 11/5/2020.

Ketua DPRD pada kesempatan tersebut Mengucapkan "selamat dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintah kota Tomohon atas hasil opini WTP yang telah di capai, dan  bersyukur karena apa yang dicapai ini adalah hasil kerjasama yang baik, Demua pihak"
 
"Tentunya dengan harapan kita semua tidak terlena dengan hasil capaian WTP ini, melainkan terus berusaha agar segala kekurangan yang perlu di benahi serta apa yang perlu di tindaklanjuti kiranya agar dapat segera di tindaklanjuti agar kedepan akan menjadi lebih baik." Lanjut Sundah

Acara penyerahan serentak LHP BPK RI ini di ikuti juga oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak. CA dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan dan jajaran pemkot Tomohon melalui video conference dari Command Center Dinas Kominfo Kota Tomohon. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 5/11/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: