.

.
» » Pemdes Pakuweru Utara Salurkan BLT - DD Tahun Anggaran 2020 || RedaksiManado.com

Photo Hukum Tua Pakuweru Utara saat memberikan BLT DD ke warga penerima.

Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah Desa Pakuweru Utara Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 ke 35 kepala keluarga.

Penyerahan BLT sebesar Rp.600.000 ini, dilaksanakan di Rumah Hukum Tua Jonny Oscar Lumihi dengan dihadiri oleh Camat Tenga Selvie Mandey, Kapolsek Tenga Ipda Ronald Mawuntu serta Perwakilan Danramil (babinsa) dan unsur Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya  Hukum Tua Jonny Oscar Lumihi berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan  sosial," Semoga bantuan ini bermanfaat dan dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sosial di tengah pandemi covid-19," Ujar lumihi


Sementara itu Camat Tenga dan Kapolsek serta babinsa dalam kesempatan ini turut memberikan sambutan. Dalam sambutan mereka, kompak mengatakan bahwa  selaku perwakilan pemerintah hadir disini, untuk memastikan penyaluran BLT ini tepat sasaran dan memberi himbauan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. (Seventh)

Seventh 5/20/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: