.

.
» » Ketua DPRD Jadi Saksi Pencatatan Perkawinan 6 Pasangan

TOMOHON, RMC - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE menjadi saksi pencatatan perkawinan kepada 6 pasangan mempelai, yang dilakukan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bertempat di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Selasa (18/02/2020),


Ketua DPRD bersama Walikota dalam kesempatan ini memberikan wejangan dan nasehat kepada enam pasangan yang melaksanakan pencatatan perkawinan, tentang bagaimana membentuk keluarga yang berhasil dan diberkati.

Ke 6 Pasangan tersebut adalah Josef Mentu dan Nancy Senge, Stefanus Tangkudung dan Sweetly Memah, Hizkia Kalesaran dan Mercy Ngantung, Agrian Wawo dan Julita Aror, Gabriel Kandouw &danNatalia Paat, Rolando Sumual dan Aprilia Watulingas.

Hadir juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert Tulus SH, Para Orang Tua dan Para Saksi Perkawinan. ***(Nal)

Admin RMC 2/18/2020

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: