.

.
» » Golkar Sulut Bagikan Seribu Paket Bantuan Holtikultura ke Warga Minsel || RMC

Pembagian Bantuan Holtikultura Partai Golkar ke Warga Minsel

Minsel, RedaksiManado.com -- Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara menyalurkan bantuan Holtikultura kepada Warga Minahasa Selatan. Di tengah pandemi Covid-19 yang mangancam ekomi dan kesehatan warga, partai berlambang beringin ini menjadi satu-satunya partai pertama yang menyalurkan bantuan holtikultura bagi warga Minahasa Selatan.


Bantuan seribu paket Holtikultura yang dibeli dari petani di Modoinding itu,  sudah mulai didistribusikan ke kecamatan Amurang dan Tumpaan sejak Kamis (7/5) kemarin dan Jumat (8/5) hari ini.

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu menyebutkan seribu paket bahan holtikultura beruapa sayur mayur seperti kentang, Kol,  Petsay dan Batang bawang itu dibeli dari para petani di Modoidning.

"Kita berdayakan para petani kita. Kita beli hasil-hasil pertanian. Lalu kemudian kita bagikan ke warga lainnya. Di satu sisi kita tetap menjaga stabilitas ekonomi para petani kita. Tapi di sisi yang lain kita juga menjaga stok pangan masyarakat lainnya. Oleh kerena itu bahan natura ini kita bagi secara gratis, " ungkap CEP.

Pantauan redaksi ini, distribusi bantuan tersebut sudah disalurkan ke warga Mobongo, Uwuran Satu, Uwuran dua, Lewet dan Tumpaan.

"Tahap awal ini seribu paket. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita di tengah menghadapi pandemi Covid-19," harap Bupati Minsel dua periode ini.

Tetty Paruntu begitu Ibunda anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu ini disapa pun terus mengingatkan warga untuk tetap lakukan physical distancing. Hindari kerumunan. Tetap jaga jarak. Rajin mencuci tangan sehingga upaya memutus mantai rantai penyebaran corona segera terwujud.

Sebelumnya Golkar Sulut juga membagikan bantuan APD, makser, handsanitzer dan perlengkapan medis lainnya termasuk bantuan bahan pokok. (**)

Seventh 5/08/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: