.

.
» » » Sulut Ketambahan 3 Pasien Baru, Total 8, Masyarakat Diminta Tetap Berada Dirumah Saja

SULUT, RMC - Penyebaran Virus Corona semakin bertambah untuk itu masyarakat diminta tetap menerapkan social distancing karena masih terjadi penularan terutama dari Orang Tanpa Gejala (OTG)  hal ini diungkapkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Ahmad Yuriannto, Data terbaru Selasa, 7 April pukul 12.00 WIB tercatat sebanyak 2.738 kasus. Sementara pasien sembuh sebanyak 204 orang, sementara 221 meninggal dunia.

"Pada hari ini sudah bertambah lagi kasus konfirmasi positif baru sebanyak 247 kasus, sehingga total kasus positif sebanyak 2738," kata Yuri dalam jumpa pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB di Jakarta, Senin sore.

Dia menjelaskan, pasien yang sembuh bertambah 12 orang, sementara yang meninggal bertambah 12 orang.

Hasil Penelusuran redaksimanado.Com dalam website Covid 19.go.id, bahwa Propinsi sulut tercatat mengalami penambahan 3 pasien baru yang dinyatakan Positif sehingga total menjadi 8 yang terjangkit. sampai berita ini diturunkan masih menunngu konfrensi pers yang akan dilakukan gugus Tugas Penangan Covid 19 Sulut. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 , 4/07/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: